Kamis, 26 November 2015

Stempel Online


Pemesanan stempel secara Online, menjadi satu alternatif, bagi pebisnis maupun instansi dengan adanya stempel online ini maka siapapun, dimanapun dapat dengan mudah memesan dan stempel pun dapat dengan seketika digunakan..

Adapun kelebihan pemesanan stempel secara online adalah sebagai berikut :

1. Praktis : 

    Dengan adanya fasilitas pemesanan online via Media sosial, baik Facebook, Whattsapp, Line,   BBM maupun Email, semua dapat dengan mudah memesan, mulai dari proses konsultasi design, r  rancangan design sampai dengan approve design, semua dilakukan hanya dengan komunikasi jarak  jauh, menggunakan media-media komunikasi yang sudah mumpuni tersebut, tidak ada kesulitan  maupun kendala beraarti saat pemesanan, hingga pembayaran,. semua dapat dijalankan dan  transparansi yang mudah dipantau.

Bagi pebisnis pesan online merupakan satu solusi yang sangat membantu, karna waktu adalah segalanya,  efisiensi tenaga dan fikiran pun tidak terganggu, Berapa banyak waku yang terbuang hanya dengan  berjalan menyusuri ibukota untuk mencari produsen stempel yang berkualitas, profesionnal dan tepat  waktu dengan biaya hemat ??

Untuk di Ibukota Jakarta waktu 2 jam, 3 jam atau bahkan jika macet  dan tersesat bisa jadi perjalanan yang umum di Ibukota Jakarta, hal ini tentunya berlaku bagi kota lain, dan jelas menjadi pertimbangan utama bagi setiap individu yang memperhitungkan aspek2 efektifitas dan efisiensi.

Aspek praktis dalam bisnis Online, merupakan kata kunci yang menjadikan bisnis online sebagai daya tarik yang memikat, sehingga konsumen paham atas kelebihan tersebut. Maka pesan online merupakan solusi terbaik


2. Profesional

 Bagi yang pertama atau belum pernah menggunakan jasaprodusen (tukang) stempel sebagai salah satu alat untuk transaksi bisnisnya, maka perkara yang sulit mendapatkan produsen stempel yang berkualitas, tentu nya hal tersebut menjadi pemikiran, karna mempercayakan pekerjaan yang sangat penting ini kepada yang bukan ahli nya akan sangat disayangkan, karna stempel juga merupakan salah satu cara menampilkan wajah dari brand yang ada, maka ke akurat an pengerjaan dan kualitas stempel menjadi hal utama  yang perlu di pertimbangkan.

Dan kelebihan stempel Online Tjap Djempol, adalah kami bisa dilihat jejak pekerjaan pada hasil2 yang di upload di media sosial atau halaman katalog, sehingga hasil pekerjaan sudah bisa diukur dan dijadikan pertimbangan bagi si konsumen, dan jika masih kurang meyakinkan, konsumen pun masih dapat melihat hasil testimoni dari kepuasan pelanggan atas pekerjaan yang telah diselesaikan.


3. Kreatif

Stempel merupakan sisipan brand yang ditampilkan atau dibubuhkan pada setiap transaksi, atau persetujuan atas pekerjaan yang bisa dijalankan, namun juga stempel bisa di tonjolkan sebagai identitas dari setiap individu yang memiliki karakter unik. Design stempel yang memukau, kreatif dan kuat akan jadi pusat perhatian, sehingga menjadi nilai lebih.

Produsen stempel wajib kreatif untuk membantu mengarahkan dan membuat design yang dapat sejalan dan sepaham dengan keinginan konsumen, representatif brand yang ditampilkan di stempel harus ditangani dengan sepenuh hati, dan dikerjakan oleh orang-orang yang mempunyai jiwa seni yang tinggi, sehingga terciptalah kepuasan atas pekerjaan yang dilakukan.


Jika konsumen mencari produsen yang memiliki kreatifitas, tidak lah mudah, maka perlu adanya pembuktian yang terlihat atas hasil yang telah dikerjakan. maka dari itu, memilih produsen stempel perlu cermat dan memilih yang berpengalaman.





4. Responsif 

Pelayanan merupakan hal utama dalam dunia jasa, maupun perdagangan, karna itu setiap bisnis yang dijalankan penekanan pada hal ini begitu dijaga dan ditingkatkan.

Produsen yang responsif, tidak lah banyak, memilih produsen yang tepat sangat sulit, karna produsen harus berdiri sebagai konsultan, sebagai pencari solusi dan pemutus yang baik, karna bagi konsumen yang menyerahkan sepenuhnya design stempel yang diinginkan, terkadang melepas keputusannya pada sang produsen, sehingga seringkali produsen dihadapkan pada titik dimana ia harus segera mengambil keputusan design yang tepat bagi konsumen tersebut.  Aspek ini menjadi sangat penting bagi pemain bisnis di dunia online.

Demikian sedikit penjelasan mengenai betapa penting nya, pemesanan secara online untuk membuat stempel berkualitas seperti yang anda butuhkan.

Semoga bermanfaat.


Berminat pesan stempel secara online di Tjap Djempol??
Contact WA atau contact lain kami di : 

Semua dengan mudah anda pesan hanya dengan
WA : 087776066899 (online 24jam)
Line : @wow2996d (online 24jam)
bbm : 7A0D18E0 (online 24jam)
instagram : @bikin_stempelcepatmurah_unik
email : tjapdjempol.jkt@gmail.com
facebook : Tjap Djempol

Tjap Djempol Article 2015


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar