Kamis, 26 November 2015

Manfaat Testimoni beserta tips dan trik mendapatkan testimoni

Pertama-tama, apa sih yang dimaksud dengan testimoni ?

Testimoni dalam kamus besar bahasa Indonesia yaitu merupakan KESAKSIAN, Jika dalam dunia bisnis dapat diartikan kesaksian atas tingkat kepuasaan pengguna/ penikmat/ pembeli atau pelanggan, 

Dalam sebuah testimoni, terdapat sebuah ungkapan, maupun sepenggal kalimat yang diutarakan baik verbal maupun non verbal, testimoni yang kuat adalah testimoni yang diutarakan dengan jujur, spontan dan penuh dorongan atas kepuasan, 

Dalam dunia bisnis baik konvensional maupun modern yang sudah mengandalkan kekuatan jaringan, testimoni merupakan sebuah kekuatan tersendiri, dimana hal tersebut dapat dicerna dengan baik oleh calon konsumen maupun konsumen yang sudah atau akan menggunakan barang dan jasa dari penyedia barang atau jasa tersebut.

Testimoni yang disukai adalah testimoni yang tepat sasaran, tidak melebar ke produk lain dan provokatif. Namun untuk mendapatkan testimoni yang kuat, jujur dan provokatif tidak lah mudah, tidak semua konsumen dapat seketika memberikan kesan/kesaksian atau terstimoni atas barang atau jasa yang ia nikmati, hanya jika konsumen betul-betul puas atas apa yang ia gunakan maka dapat keluar kalimat sakti/ testimoni tersebut.   

Banyak cara pebisnis untuk mendapatkan testimoni yang kuat, jujur dan provokatif tersebut, namun hal yang utama dan terpenting sebenarnya ada pada barang atau jasa yang dinikmati tersebut, apakah layak atau tidak mendapatkan nilai memuaskan dari konsumen,

Adapun Tips dan trik untuk mendapatkan testimoni tersebut menurut versi kami adalah sebagai berikut :

1. Barang atau Jasa yang berkualitas, 

2. Komitmen penjual atau penyedia jasa

3. Sepenuh hati, Berikan pelayanan maksimal, tanpa tendensi

4. Ramah, Keramahan merupakan pintu gerbang menuju kepuasan pelanggan 

5. Bonus, berikan bonus atau nilai tambah, baik berupa diskon, merchandise, voucher, maupun          jaminan garansi yang masuk akal.

6. Pastikan Greeting (sambutan) dan Closing (penutupan) yang memukau dan menyenangkan

7. Diakhir transaksi, setelah barang atau jasa diterima dengan baik, tanyakan kembali, bagaimana hasil pekerjaan atau barang yang kami miliki, dan bagaimana pelayanan kami, mohon saran dan kritik apabila terdapat kekurangan. 

8. Tunggu tanggapan, jika kurang, bersikaplah dewasa, dan minta maaf atas kekurangannya, segera perbaiki jika memungkinkan, atau dijadikan masukan untuk perbaikan barang atau jasa di lain waktu.

Demikian sedikit tips dan trik yang dapat dengan mudah di jalankan oleh temen-temen pelaku bisnis, sebagaimana cara tersebut yang kami pelajari dan gunakan setiap mendapat raja baru (konsumen baru) dan maha raja (konsumen setia/ pelanggan). Semoga bermanfaat yaa sob..

Dan jangan lupa, Testimoni yang didapat, silahkan disimpan, dipajang,dan dapat ditampilkan dimana saja, sesuai keinginan
Karna testimoni sangat kuat pengaruhnya untuk meningkatkan penjualan

Dengan ini, sedikit saya tampilkan contoh-contoh testimoni dari konsumen yang pernah memesan stempel di kami :






















http://tjapdjempol8.blogspot.co.id/2015/11/manfaat-testimoni-beserta-tips-dan-trik.html


terima kasih.
stempel, stempel jakarta, stempel flash, stempel warna, stempel khusus, stempel perusahaan, stempel kilat, stempel bandung, stempel surabaya, stempel semarang, stempel kalimantan, stempel papua, stempel bangkabelitung, stempel yogya, stempel yogyakarta.


google-site-verification: google5328eb46ecfe4e9b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar